Puisi : Aku Ingat Guruku Dulu

by 12.24 0 komentar
puisi untuk guru hari guru

Aku ingat guruku dulu
Dia mengajakku belajar hal baru
Bahkan beliau pernah berinisiasi
Denganku sama-sama belajar puisi

Aku ingat guruku dulu
Dia memberi kesempatan padaku
Untuk maju ke depan kelas
Berbagi ilmu yg bagiku sudah jelas

Aku ingat guruku dulu
Dia nampak belajar selalu
"Lho Bu kenapa belajar?"
"Karena ada tujuan yang kukejar"

Aku ingat guruku dulu
Tak lelah meski waktu berlalu
"Aku udah remidi berapa kali ini !"
Namun, guruku masih tetap menemani

Aku ingat guruku dulu
Menjadi berdaya tanpa malu
Yang berkomitmen pada tujuan
Yang sungguh memanusiakan hubungan

Muhammad Abdurrahman

Selamat Hari Guru

Maman Basyaiban

Pembelajar

Suka belajar bareng anak-anak, Suka board games, Suka nyanyi dalam hati.

0 komentar:

Posting Komentar